Danar dan Seabrek Prestasi Akademiknya

Alhamdulillah, Danar Sari Retno, menjadi salah satu Wisudawan Universitas Islam Indonesia (UII) periode Maret 2018 yang meraih Cum Laude” ungkap Dr. R. Teduh Dirgahayu, Ketua Program Pascasarjana Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (PPs FTI UII)

Hal tersebut diungkapkan Dr. R. Teduh Dirgahayu,seusai memberikan apresiasi kepada Danar di Ruang Kerja PPs FTI UII, Gedung KH Mas Mansur, Kampus Terpadu UII, Yogyakarta (23 Maret 2018)

Danar, tercatat sebagai penerima Beasiswa Alumni dari Program Studi S1 Teknik Informatika untuk melanjutkan S2 di konsentrasi Sistem Informasi Enterprise, Magister Teknik Informatika PPs FTI UII Yogyakarta

Alhamdulillah, selain Cum Laude,  capaian Danar selama studi yang ditempuh 1 tahun 10 bulan dari 2 tahun masa studi normal adalah tidak pernah cuti akademik dan telah melakukan publikasi ilmiah di 3 kali, yaitu Adopsi Theory of Planned Behavior Untuk Pengembangan Model Pengaruh Budaya Terhadap Penggunaan E-Commerce di Jurnal Buana Informatika tahun 2017, selanjutnya Pengaruh Dimensi Budaya Terhadap Perilaku Penggunaan E-commerce: Daerah Istimewa Yogyakarta, INTENSIF tahun 2018 dan Pengaruh Dimensi Budaya Terhadap Perilaku Penggunaan E-commerce: Daerah Istimewa Yogyakarta dan Kalimantan Timur Universitas Islam Indonesia 2018.

Adapun prestasi Danar, setelah dinyatakan lulus kuliah adalah saat ini sudah bekerja menjadi Dosen dan Peneliti di STMIK-STIKOM BALIKPAPAN Balikpapan, sehingga indikator pencapainnya bertambah, yaitu masa tunggu mendapatkan pekerjaan menjadi 0 (Nol).

“Semoga dengan prestasi Danar yang seabrek tersebut akan memberikan motivasi bagi rekan-rekan yang saat ini masih menempuh studi, aamiinnn” pungkas  Dr. R. Teduh Dirgahayu

Jerri Irgo