MTI terima silaturahmi UNUGHA

M. Ragil Suryoputro, ST., MSc. Kordinator Bidang Keilmuan Magister Teknik Industri (MTI) Program Pascasarjana Fakultas Teknologi Industri (PPs FTI UII), bertempat di Gedung KH Mas Mansur Kampus Terpadu UII Yogyakarta, menerima kunjungan silaturahmi Delegasi Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap (10 April 2017).

Ragil MTI
UNUGHA adalah sebuah perguruan tinggi yang berlokasi di Kota Cilacap, provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Universitas ini berasal dari Institut Agama Islam Imam Ghozali (IAIIG) Cilacap dan mulai beroperasi sebagai universitas pada tahun 2014 dengan lokasi kampus di Jl. Kemerdekaan Barat No.12 Kesugihan Kidul Cilacap – Jawa Tengah Indonesia

Baca juga : Sertifikasi Profesi, Project Management dan Supply Chain Management

Pada kesempatan tersebut, Ragil menjelaskan tentang Magister Teknik Industri, termasuk keunggulannya diantaranya Sertifikasi Profesi, Project Management dan Supply Chain Management.

Baca pula : Supply Chain Jawab Tuntutan Bisnis.

Selain itu saat ini MTI sudah membuka konsentrasi baru yaitu Logistic & Supply Chain, dari tiga sebelumnya yang sudah ada, yaitu Teknik Industri, Manajemen Industri dan Ergonomi dan Keselamatan & Kesehatan Industri.

Kegiatan silaturahmi dilanjutkan diskusi dan ditutup dengan ramah tamah.

Jerri Irgo