Teleconference Seminar Pra Proposal Mahasiswa BootCamp

15184033_10209208198936145_162506967_o

Lima Mahasiswa peserta Thesis BootCamp on Site di Rumah Sakit Umum Islam Harapan Anda Tegal, pada hari kelima melakukan Paparan dan sekaligus Seminar Pra Proposal dihadapan Dewan Penguji yang terdiri dokter Shahabiah, MMR, Direktur RSU Islam Harapan Anda, dokter Silvia, Wakil Direktur RSU Islam Harapan Anda dan Eka Cistania, Kepala IT Support Direktur RSU Islam Harapan Anda. Kegiatan  dilaksanakan di Ruang Pertemuan Lantai 2 RSU Islam Harapan Anda Tegal Jawa Tengah (21 November 2016).

Kelima Mahasiswa yang terdiri dari Joko Siswanto memaparkan Design Research Bed Management dan Roger Bayu Sungkowo, dengan judul paparan Bussines Intellegence Untuk Mengetahui Tren 10 Besar Penyakit Secara Real Time, keduanya mengambil konsentrasi Sistem Informasi Enterprise.

Selanjutnya Sistem Penentuan Dosis Obat Syring Pump Pada Pasien Terminal State di Ruang ICU (intensive care unit) dipaparkan oleh Muhammad Najamuddin Dwi Miharja, dan Muhammad Lutfi Indrawan memaparkan Survailans Infeksi serta Nur Wachid Adi Prasetya dengan judul Penerapan Data Mining dalam Audit Tindakan Medis Penyakit Katarak Berdasarkan Clinical Pathway, tiga terakhir adalah mahasiswa yang mengambil konsentrasi Informatika Medis.

Menariknya, kegiatan ini, selain dilakukan streaming juga dihadiri oleh Zaki Afiff, Ketua Yayasan RSU Islam Harapan Anda juga tampak di layar monitor teleconference, Dr. R Teduh Dirgahayu, Direktur Program Pascasarjana FTI UII.

Jerri Irgo