Dr. Elisa Kusrini, terpilih Sekretaris PPs FTI UII.

pemilihan_sekretaris_pps_fti_uii_2016

“Alhamdulillah, proses pemilihan berjalan lancar berkat partisipasi aktif para Dosen yang menjadi pemilih, kerja keras Panitia Pemilihan dan dukungan Pimpinan Fakultas”. Beni Suranto, S.T., M.Soft.Eng, Ketua Panitia Pemilihan Sekretaris Program Pascasarjana Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (PPs FTI UII) Yogyakarta menyampaikan sesaat perhitungan suara, bertempat di Lantai 3 Gedung KH Mas Mansur, FTI UII, Kampus Terpadu UII, Yogyakarta

“Berdasarkan hasil rekap, Dr. Elisa Kusrini mengumpulkan 21 suara sedangkan Dr. Taufiq Immawan, mengumpulkan 9 suara. Terdapat 30 pemilih yang hadir dan menggunakan hak suaranya dari 41 jumlah pemilih” tegas Beni Suranto.

“Harapannya dengan terpilihnya Sekretaris PPs FTI UII yang baru adalah mampu melanjutkan amanah dan fungsi sebagai bagian dari pimpinan PPs FTI bersama Ketua (Direktur – red) Program dan Koordinator Bidang Keilmuan untuk mewujudkan Organisasi PPs FTI UII yang unggul dalam aspek profil institusi, good governance dan produk inovasi dalam bidang Teknik Informatika dan Teknik Industri” ujarnya melalui pesan singkat (3 November 2016).

Secara terpisah, Dr. R Teduh, Direktur PPs FTI UII menyampaikan “Alhamdulillah, telah terpilihnya Sekretaris PPs FTI UII (antar waktu – red), selamat bertugas untuk Dr. Elisa Kusrini dan terima kasih kepada Dr. Taufiq Immawan atas partisipasinya, tetap diharapkan kontribusinya untuk pengembangan PPs FTI UII” ujarnya

Dr. R Teduh Dirgahayu, juga menyampaikan “terima kasih kepada Agus Mansur, S.T., M.Eng.Sc selaku Sekretaris PPs FTI UII sebelumnya, juga terima kasih kepada Muhammad Ragil Suryoputro, S.T., M.Sc, sebagai Pelaksana Tugas Harian Sekretaris PPs FTI UII”.

Sebagaimana disampaikan release sebelumnya Agus Mansur, S.T., M.Eng.Sc, saat ini sedang menempuh Studi Lanjut program Doktoral. Semoga PPs FTI UII semakin maju dan kompak selalu.

Jerri Irgo