SIE Kenalkan Tata Kelola Teknologi Informasi Perbankan

 

Okt 22 - SIE Kenalkan Tata Kelola Teknologi Informasi Perbankan-2

Dr. R. Teduh Dirgahayu, ST, M.Sc, Kepala Pusat Studi Sistem Informasi Enterprise melakukan kunjungan ke PT BPR Danagung Bakti Yogyakarta, selain silaturahmi juga memperkenalkan Proses Tata Kelola Berbasis Teknologi Informasi di Sektor Perbankan. Proses Tata Kelola Teknologi Informasi dapat berbeda antara satu perusahaan dengan perusahaan lain, apalagi implementasi di sektor perbankan, unsur keamanan dan prosedur berlapis dapat saja digunakan. (22 Oktober 2016).

 

“Alhamdulillah, kami senang sekali, PT BPR Danagung Bakti memberikan respon baik dan bersedia melakukan kerjasama, diantaranya bersedia menjadi mitra program BootCamp. yaitu salah satu cara Pusat Studi Sistem Informasi Enterprise memperkenalkan Tata Kelola Teknologi Informasi di Sektor Perbankan” ujar Dr. R. Teduh Dirgahayu yang juga sebagai Direktur PPs FTI UII.

Delegasi Pusat Studi Sistem Informasi Enterprise (SIE), yang terdiri dari Jerri Irgo, Liaison Officer PPs FTI UII dan Ria Devina, Mahasiswa Magister Teknik Informatika PPs FTI UII diterima langsung Tedy Alamsyah, Direktur Utama PT BPR Danagung Bakti di Resto Hot Hot Crispy (H2C).

Secara terpisah Tedy Alamsyah “PT BPR Danagung Bakti menyatakn selalu berkomitmen untuk melakukan upaya pertumbuhan bisnis dengan menciptakan nilai tambah sehingga sangat tertarik dengan adanya Program BootCamp yang melibatkan S2 Mahasiswa Magister Teknik Informatika PPs FTI UII, setidaknya sebagai langkah awal dapat memetakan permasalahan, khususnya dalam proses tata kelola berbasis teknologi informasi di Danagung Bakti” ujar Tedy Alamsyah yang juga pemilik H2C, salah satu Resto di kawasan Demangan Yogyakarta.

Jerri Irgo