PPs FTI UII, di Education and Training Expo 2016

Jakarta. Program Pascasarjana Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (PPs FTI UII) berpartisipasi, tergabung dalam Stand UII pada Pameran Education dan Training Expo 2016, di Exhibition Hall B Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Rabu (16 – 19 RABIUL TSANI 1437 H / 27 – 30 Januari 2016)

Education dan Training Expo 2016 merupakan pameran pendidikan yang diselenggarakan oleh Kementrian Riset, Teknolologi dan Pendidikan Tinggi RI, diperuntukan bagi pelajar dan mahasiswa yang bertujuan memberikan gambaran serta informasi mengenai perkembangan pendidikan tinggi, baik dari perguruan tinggi yang ada di Indonesia, maupun mancanegara, pameran pendidikan yang digelar setiap tahun dan diperuntukkan bagi pelajar dan mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Ir. Nada Darmiyanti S.,M.Phil, Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi mewakili Menteri Riset, Teknolologi dan Pendidikan Tinggi menyampaikan bahwa “Pameran ini memiliki nilai strategis khususnya untuk generasi muda sebagai aset bangsa, Kegiatan ini merupakan Even yang baik dalam rangka menyongsong Generasi Emas Indonesia tahun 2045”.

“Pelaksanaan Education dan Training Expo 2016 ini merupakan kegiatan tahunan, saat ini sudahyang ke 25, di Mulai dari tahun 1992. Pada tahun 2016, pameran ini diikuti oleh 125 Perguruan Tinggi” ujarnya

Booth activity PPs FTI UII, pada even tersebut melakukan edukasi tentang keunggulan konsentrasi yang ada, yaitu Informatika Medis, Digital Forensik, Sistem Infomasi Enterprise untuk Magister Teknik Informatika dan Teknik Industri, Manajemen Industri Ergonomi dan Keselamatan & Kesehatan Industri untuk Magister Teknik Industri.

Selain itu juga memberikan informasi tentang Beasiswa PPs FTI UII, yaitu beasiswa yang terbuka bagi semua pendaftar. Nilai beasiswa dapat mencapai Rp. 5.000.000,- Beasiswa ini diberikan penuh pada saat registrasi mahasiswa baru.

Jerri Irgo