Hariyanto: Supply Chain Manajemen Berbantuan Teknologi Informasi

Hariyanto, SE, MM, Direktur Utama PT Pos Logistik Indonesia, akan hadir sebagai Pembicara Kuliah Perdana Program Pascasarjana Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (PPs FTI UII), bertempat di Auditorium Gedung KH Mas Mansur, FTI UII, Kampus Terpadu UII, Jl Kaliurang Km 14,4 Sleman Yogyakarta pada hari Sabtu 25 April 2015.

“Adapun tema Kuliah Perdananya adalah Supply Chain Manajemen Berbantuan Teknologi Informasi”, hal tersebut disampaikan oleh Zaroni, Chief Head of Planning and Business Development PT Pos Logistik Indonesia melalui pesan singkatnya (14/4/2015)

Hariyanto bukan lah sosok yang baru di dunia jasa pengiriman dan logistik di Indonesia. Putra Makassar ini telah berpuluh tahun malang melintang di PT Pos Indonesia (Persero) dalam berbagai penugasan. Dunia jasa pengiriman surat dan paket (jasa pos) yang membawa dirinya naik menjadi Direktur Utama PT Pos Logistik atau yang disingkat dengan PosLog.

PT Pos Logistik Indonesia adalah Anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero), mempunyai visi Pos Logistik “Menjadi penyedia solusi logistik terpadu yang terpercaya, terluas, dan terkemuka di Indonesia”. Sebagai profesional, Hariyanto selalu berusaha meninggalkan legacy yang baik bagi organisasi yang dipimpinnya.

Jerri Irgo